Pelantikan Pengurus KSR PMI Cabang Bantul Periode 2009/2011

102_02023 Berdasarkan hasil MUSYANG KSR PMI Cabang Bantul (Minggu, 19/04), maka salah satu bentuk tindak lanjutnya adalah pelaksanakan Pelantikan. Pelantikan kepengurusan KSR PMI Cabang Bantul periode 2009/2011 ini dilakukan oleh Ketua Umum PMI Cabang Bantul, Ibu Hj. Ida Idham Samawi (Minggu,3/05). Kegiatan pelantikan diadakan di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Bantul dan dihadiri oleh anggota KSR, pengurus serta staff PMI Cabang Bantul, anggota KSR dan PMR juga organisasi lain: TAGANA, RAPI, SAR.
Sesuai dengan tema yang telah diangkat dalam MUSYANG bulan April kemarin bahwa harapanya dengan adanya pengurus yang sekarang dapat meningkatkan solidaritas sesama anggota KSR juga dengan mitra PMI. Dua puluh dua anggota KSR telah dilantik sebagai pengurus KSR periode 2009/2011 dengan Guswantoro sebagai Komandan terpilih. Selama dua tahun kedepan kepengurusan ini akan menjalankan rencana kerja yang dilahirkan “disepakati” dalam MUSYANG tahun 2009.
Dalam sambutanya Ibu Hj. Ida Idham Samawi menyampaikan bahwa,” … didepan kalian (baca:pengurus KSR PMI Cabang Bantul periode 2009/2011) telah menanti tugas yang berat dan itu menjadi tanggungjawab kepengurusan yang baru….” Benar dalam dua tahun kedepan banyak sekali kegiatan serta perbaikan yang musti dilakukan oleh kepengurusan baru. Akan tetapi dengan dukungan dari berbagai pihak harapannya kepengurusana KSR yang baru bisa membawa Korps Sukarela yang solid dan lebih baik.

3 Tanggapan

  1. Semoga sukses!!!

  2. selamat berjuang teman2, jabatan itu amanah, jalankan dngan baik ya, salam kemanusiaan

  3. mari kita support n bekerjasama untuk membangun…….

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: