KONTAK

Palang Merah Indonesia

Cabang Bantul

Jl. Jend. Sudirman No. 01 Bantul. Telp/Fax ( 0274 ) 367987

Email : merpati_induk@yahoo.co.id

Blog : pmibantul.wordpress.com

26 Tanggapan

  1. pengurus utdc pmi bantul yth.

    saya pedonor darah aktif di utdc pmi bantul dengan nomor 0332. mau bertanya koq daftar para donatur (pedonor darah) belum tersedia… mohon dilengkapi donk. biar kita bisa saling komunikasi…
    thanks.

  2. Halo.. pls visit my blog on the red cross emblem…
    and I need ur comments…
    if you like it, it is much appreciated if u become my follower…

    Thanks a lot….

  3. the blog on the red cross emblem is

    http://humaniter.blogspot.com

    thanks again…

  4. Met pagi salam kemanusiaan
    gimana teman-teman PSP pada baik aja kan lama kita tidak ketemu, masih pada aktif di markas dan kegiatan membantu markas khan!!
    kalau di klaten masih pada aktif semua membantu program yang lain dan program markas.

    sekian dulu aja ya

  5. salam humanity

  6. Salam Kemanusiaan!!

  7. Salam KSR pak…🙂

    Saya Sowan Mampir pak bambang dan rekan di Bantul
    Imam KSR Mercu Buana Yogyakarta

  8. Salam Kemanusian tuk rekan2ku dan mas, ba’ dan adik2ku, mohon maaf klu tanggal 21 saya tidak bisa datang kejogja, ada sesuatu hal yang mendesak sehingga saya harus kembali kemedan, sebenarnya saya kengen makalian semua, mudah2 waktu bisa mempertemukan kita di lain waktu,klu teman2 lagi main kemedan jangan lupa mampir di rumah saya yaaaaaaaaaaaaaaa.

  9. maaf ganggu boleh tanya gak ya?????

  10. salam kemanusiaan…
    saya mau nanya, ada gak yang kenal sama mbak latifah n arnita, dulunya relawan PMI cabang bantul yang pernah dikirim ke Aceh waktu tsunami? saya sudah hilang kontak dengan mrk.
    kalau ada yang tw informasinya tlg kirim ke ghazi_muhammad@ymail.com.
    terima kasih,
    salam kemanusiaan

  11. salam kemanusiaan ….!

    makasih atas bimbingan/binaan kepada sd 1 terong, dlingo
    semua yakin itu merupakan amal jariyah buat para pembimbing/pembina dari PMI.

    flashback simulasi kebencanaan di sekolah kami (19 Januari 2010), saya “matur” mewakili dewan guru;
    – momentun/waktu pemilihan simulasi kurang pas (kami
    dalam suasana beban tugas yang teramat berat
    (persiapan UASBN, penyusunan kurikulum, persiapan
    Pekan Olahraga, persiapan tutup tahun di organisai
    profesi kami, …….
    – ibarat proyek film/drama, mestinya kami sebagai
    pemeran saja; produser, sutradara, skenario di luar tugas
    kami. Saat itu tambah beratlah beban kami (sehingga
    tidak tegas tugas/peran kami)
    – …………..

    apa akhir dari kondisi tersebut …?
    evaluasi pada akhir simulasi sangat “menohok” kami (guru), semakin teraniaya batin kami karena pada akhir evaluasi tanpa diberi kesempatan “pembelaan”;
    ah… hanya guru sd!

    Semua pihak yang punya kepentingan dengan sekolah tentu menaruh ekspektasi yang tinggi agar kepentingannya dapat tercapai.
    Sekolah (guru) sebagai gudang ekspektasi (ini posisi/kondisi yang mestinya menjadi dasar pemikiran semua pihak); pihak-pihak yang berkepentingan menjejali ekspektasi mereka dan mesti terpenuhi.
    Bila harus memilih maka kami hanya akan memenuhi ekspektasi dari pemangku profesi kami.

    view evaluasi simulasi …!
    – pembina/pembimbing sudah pakar dalam pembalutan,
    tapi maaf! perlu memperdalam pembalutan “statement”;
    materi evaluasi pada dasarnya kami menerima, hanya
    karena cara penyampaiannya yang kami rasa perlu
    pembalutan (koreng itu tetap koreng, tetapi kalo dibalut
    yang rapi/benar akan nyaman bagi semua pihak) bukan
    karena: ah…! hanya kepada guru sd koq!
    – terjadi miss antara pakar pengamat dengan objek/kurban
    pengamatan (guru). Meski dulu kondisi yang sebenarnya
    tidak pas bagi kami (skenario dari kami) dan kami sudah
    sepakat, simulasi menitik beratkan pada pengkondisian
    bagi putra-putri kami (artinya biar anak yang peran aktif)
    ini versi kami; para guru bertugas mengkondisikan para
    siswa dalam simulasi, mengarahkan, membimbing para
    siswa agar simulasi berjalan sesuai skenario.
    Kalau harus mengikuti/menuruti versi
    pembina/pembimbing yang mengamati, mestinya: yang
    bertugas mengkondisikan, mengarahkan, membimbing
    para siswa agar simulasi berjalan sesuai skenario, di
    luar guru/sekolah.
    – ….. (masih banyak sebetulnya uneq-uneq kami)

    Mohon maklum waktu itu kan yang hadir Bpk Camat (Muspika) dan tokoh masyarakat Dlingo, kami hanya kwatir kredibilitas sekolah kami terpengaruhi. Di samping ini perlu kami sampaikan agar informasi dapat berimbang

    Matur nuwun …… sanget!

  12. pengurus unit pmi Bantul yth,
    Tanya: Untuk jadi relawan PMI, persyaratan apa saja yg perlu dipenuhi oleh calon relawan? Terimakasih.

    Salam,

    • untuk jadi relawan cukup datang ke pmi cabang setempat dan daftar, relawan pmi ada 4 PMR, Korps Sukarela, Tenaga Sukarela dan Donor DArah SUkarela, info lebih lanjut silakan datang ke pmi cabang stempat

  13. selalu terhubung walau lewat dunia maya..
    salam siaga!

  14. Apakah sekarang PMI membuka pendaftaran relawan Merapi??Jika membuka saya siap jadi relawan..tolong kasih info. no HP saya 085292693777. alamat Pandak RT 05 Wijirejo Pandak Bantul.nuwun

  15. SALAM SIAMO TUTTY FRATTELY
    gmn sobatq slrh jajaran PMR,KSR,TSR,Satgana PMI Cab Bantul…!!!smg kalian diberi kemudahan dlm menjlnkan misi kemanusiaan sesuai 7prinsip palang merah…sekira tmn2 bth bantuan relawan merapi kami ARJATRA (AKTIFITAS REMAJA JAMBU UTARA)KAB SEMARANG siap utk membantu…!!!

  16. halo PMI Bantul…
    kunjungi website kami di http://pmi-gunungkidul.co.cc

    teruskan misi kemanusiaan PMI

    by : Admin

  17. alumni kontingen bantul pas Jumbara tingkat provinsi di Ponjong, Gunung Kidul (tahun 2005 kalau gak salah) pada kemana semua yah??
    gak ada kabar sama sekali setelah acara usai..

    apa pihak PMI Bantul tidak mengadakan semacam reuni begitu ya? aku harap seh ada.. hehehe
    tapi mungkin sudah pada lupa semua hehe

    salam,

    rusdi arif d
    alumni jumbara kontingen bantul
    dari sman 3 bantul

  18. salam kemanusiaan,
    mau nanya nih..saya udah pernah donor seklai, kalau mau dilanjutin gimana caranya ya..saya tidak tahu cabang terdekat dari rumah saya di daerah Banguntapan Bantul….tolong dong infonya…Terimakasih.

  19. cara cepat untuk donor datang langsung ke pmi bisa tidaknya entar di cek di ditu

  20. Salam sejahtera buat pengurus dan anggota pmi bantul,saya ksr tahun 87 mencari info teman Kang Paelan dulu bagian sopir ambulan kalau ada yg tau tlng smskan no hp dan alamat yg bisa dihubungi ke no 082154014199 atau ke email saya Suyatnabantul@yahoo.com.trim sebelumnya selamat bertugas.sukses selalu.

  21. ASSALAMU ALAIKUM
    ALHAMDULILLAH HIROBBIL ALAMIN
    atas RAHMAT SERTA HIDAYAH RIDHO DARI ALLAH SWT.serta berbekal ILMU KEWALIAN KAROMAH,KESAKTIAN SEJATI,serta izin dari para guru/leluhur dengan melakukan tapa brata,beliau hadir untuk membantu anda yg sa’at ini dalam MASALAH HUTANG BESAR, BUTUH MODAL BESAR, INGIN MERUBAH NASIB,BANGKRUT USAHA,DI CACI MAKI,DI HINA,MENYENGSARAKAN/MENZHOLIMI ANDA ,JANGAN PUTUS ASA,INI SAATNYA ANDA BANGKIT DARI KETERPURUKAN, RENTANGKAN SAYAPMU,RAIH DUNIAMU, IMPIANMU,KEJAR CITA CITAMU,AGAR ORANG LAIN TIDAK LAGI MENGHINAMU,
    BELIAU SIAP MEMBANTU ANDA DENGAN
    -JUAL MUSUH
    -UANG GOIB
    -NIKAH JIN
    -MENGGANDAKAN UANG
    -UANG BALIK
    -BULU PERINDU
    -PENGASIHAN
    -PELET HITAM
    -PELET PUTIH
    -SANTET MATI
    -GENDAM PENAKLUK
    -ANGKA/SIO JITU
    di jamin 100% berhasil & sukses
    hubungi beliau :
    KH SA’ID ABDULLAH WAHID
    (AHLI ILMU GO’IB)

    HP: 082334608008

    D/A : BATU AMPAR-GULUK GULUK –
    SUMENEP – MADURA JATIM
    bebas agama/keyakinan
    proses cepat tepat terpercaya
    hanya bagi yang serius
    TERIMA KASIH WASSALAM

  22. Salam siaga..

    Saya mau tanya cara untuk menjadi relawan bencana alam itu gimana ya ?
    Saya Agus Raharjo dari Grogol, Margodadi, Seyegan, Sleman, Yk.

  23. ASSALAMU ALAIKUM
    mhn ijn ntp amanah
    ALHAMDULILLAH HIROBBIL ALAMIN
    atas RAHMAT SERTA HIDAYAH RIDHO DARI ALLAH SWT.serta berbekal ILMU KEWALIAN KAROMAH,KESAKTIAN SEJATI,serta izin dari para guru/leluhur dengan melakukan tapa brata,beliau hadir untuk
    membantu anda yg sa’at ini punya MASALAH HUTANG BESAR, BUTUH MODAL BESAR, INGIN MERUBAH NASIB,
    BANGKRUT USAHA,DI CACI MAKI,DI HINA,MENYENGSARAKAN/MENZHOLIMI ANDA ,JANGAN PUTUS ASA,KINI SAATNYA ANDA BANGKIT DARI KETERPURUKAN, RENTANGKAN SAYAPMU,RAIH DUNIAMU,GAPAI IMPIANMU,KEJAR CITA2MU,AGAR ORANG LAIN TIDAK LAGI MENGHINAMU,
    BELIAU SIAP MEMBANTU ANDA DENGAN…
    -JUAL MUSUH
    -NIKAH JIN
    -DANA GOIB
    -UANG BALIK
    -UANG MATENG
    -MEGGNDKAN UANG
    -GENDAM PENAKLUK
    -PENGASIHAN
    -PELET HITAM
    -PELET PUTIH
    -SANTET MATI
    -ANGKA/SIO JITU
    di jamin 100% berhasil & sukses
    hubungi beliau :
    KH SA’ID ABDULLAH WAHID
    (AHLI ILMU GO’IB)

    HP: 082334608008

    D/A : BATU AMPAR-GULUK GULUK –
    SUMENEP – MADURA
    JAWA TIMUR
    proses cepat tepat terpercaya
    ANDA SOPAN BELIAU SEGAN
    TERIMA KASIH WASSALAM

  24. Kak kalo mau cek gol darah bisa ngak y??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: